Cara Membuat Wanita Tersenyum

Halo bro, sebelumnya mumpung masih di bulan syawal ini ane ucapin Minal Aidzin Walfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin bro :salaman


Setelah lama ane mempersiapkan buat masuk sekolah baru dan menjalani mos di sekolah ane, kali ini baru sempet buat posting lagi nih :D. Soalnya ane angkatan pertama bro jadi masih sibuk banget mos sambil nata sekolahan :gila:. Walaupun sekolahnya program dari PEMDA tapi ya masih ala kadarnya alias baru setengah jadi :ngakaks. Buat cerita sekolah ane bahas lain kali aja :D. Soalnya sekarang ane lagi galau gan sama cewek yang baru ane kenal :malus, si doi sih gak cantik2 amat tapi maniss banget pas sama tipe ane :malus.
Pas lagi muter2 di The Lounge KASKUS tercinta ane nemu nih Thread yg pas banget ane butuhin yaitu hal salah satu Kunci Sukses dalam PDKT "Cara Membuat Wanita Tersenyum" :)b. Yuk Mulai Aja Dari Nomer 1 ! :ngacir:

1.Don’t hug her friends or your friends that are girls cause she’ll feel left out.-Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.Nah, yang dimaksudkan dipoint ini adalah kita harus pintar2 mengerti perasaanya gan, ya sepertki yang kita tau kalo cewek temenan terus terjadi perselisihan soal cowok pasti bakalan terjadi PERANG DUNIA KETIGA :takuts:capedes.  Ini serius lho, di jejaring sosial udah banyak terjadi gan :gila:
2. Don’t go hang out with your ex when shes not with you, you might not realize how badly it hurts her.
-Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.
-Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.Kalo ini pasti agan2 udah ngerti maksudnya kan ? :o
3. Write her notes or call her just to say “hi”..and not just at night after you’ve already been out with other girls.-Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya… dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.Ini bermaksud agar kita lebih ngasih perhatian sama si doi :malu:
4. Make her laugh, if you can make her laugh, you can make her do anything.-Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.Kalo ini agak susah bagi ane, soalnya ane bukan tipe yang suka ngelawak gan. Pernah ane ngelawak sama gebetan ane dulu dan jadinya ? ANCUR :nohope:
5. If you care about her, then tell her.-Jika kamu perhatian pada dia, katakan.Laki itu GANTLE ! :cool:
6. Look her in the eyes and smile.
-Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.
-Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.Mata dapat mengungkapkan segalanya gan :matabelo:
7. Give her what she wants
-Berikan dia apa yang dia mau.
-Berikan dia apa yang dia mau.
8. Recognize the small things . . . they usually mean the most.Hargai setiap hal kecil… itu biasanya berarti besar. :)b
9. If u care about her…SHOW it!
Jika kamu perhatian pada dia… TUNJUKKAN! :army

Sebenarnya itu semua memang ada disetiap naluri laki2, namun terkadang kita melupakannya. Mungkin posting ini juga bisa membantu agan2 yg lagi pengen PDKT sama si doi, boleh dicoba satu2 gan gratis kok :D.

SOURCE : KASKUS

Komentar

  1. Halah E*i Yo Lek..?? :v :selamat :2thumpsup

    BalasHapus
  2. Gan ane pnya carbu pe30 mau ane psang ke mtor supra x 125 (masih standar smua) cocox ngax gan..?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran Sesat, Mencoba Oli PCMO dan HDEO !

Perbedaan Karburator Racing dan Tips Memilih Karburator !

Membongkar Dinamo Starter Sepeda Motor